Selasa, 30 September 2014

Tempat Travel Bag Anak Grosir

Tempat Travel Bag Anak Grosir


Tempat Travel Bag Anak Grosir
Hai sista... udah lama gak posting nih, gatel juga tangan heheh. Ok di postingan kali ini aku mau unjukin tempat buat para reseller atau dropshiper yang bener – bener serius pengen jualin travel bag anak tapi denganharga grosir. Yuk ah... aku sih Cuma berbagi pengalaman ku aja ya heheh.

Asal mu Asal nya

Jiyeh... judul nya begitu amat ya, geli baca nya heheh. Ok jadi begini nih bundda, cerita nya sepupu ku pengen ngadain ulang tahunan buat anak pertama nya di umur yang ke 5. Pengen nya sih ultah nya serba mewah tapi low cost  ( type orang Endonesah nih hahah ). Secara gak sengaja dia minta bantuan aku buat cariin souvenir ulang tahunan nya. 

Ah males juga dipikir – pikir urusin begituan, yo uwes lah aku rapopo, toh buat saudara ku sendiri. Singkat kata singkat cerita, aku googling kesana kemari cari informasi ampe jungkir balik, dan akhir nya dengan penuh mengharukan dapet juga tempat yang ok harga nya.

Harga Grosir Travel Bag Anak


Di tempat itu rupanya mahal banget, perbandingan nya jauh juga kalau beli satuan. Untuk travel yang bahan sponsuper aja 110 rb per pcs, kanvas nya 120 rb. Weleh... gile mahal amir bundd kalau harga segitu buat souvenir ulang tahun, kan kalau ultah beli nya gak Cuma satu. Ya terpaksa deh aku keluarin jurus jitu tawar menawar dengan cara genit hahah. Ya lumayan lah dari harga 110 bisa turun sampai 95 ribu, bagi aku sih itu angka yang lumayan jauh apalagi aku ambil 7 lusin lebih. Langsung aja Click Here.


Aku suka banget order disitu, custmer service nya supel bundd, ramah n fast respon. Kalau lah lagi slow biasa nya sih dia bilang karna banyak yang harus balasin yang lain nya. Hm... wajar sih, banyak banget dropshipper n reseller yang ambil sumber dari sana. Ok bunddam, sekian ya review travel bag anak yang harga nya grosiran.