Selasa, 30 September 2014

Distributor Travel Bag Anak Murah

Distributor Travel Bag Anak Murah
Distributor Travel Bag Anak Murah

Hey... hey  bundda, aku mau review tentang siapa distributor travel bag anak yang harga nya murmer alias murah meriah. Ok... tetap duduk manis ya bundda, baca sambil selesai. Di postingan sebelum nya aku kan udah cerita, mau order travel bag buat ulang tahunan saudara. Ya kurang lebih aku order 7 lusinan lebih. Singkat kata singkat cerita, setelah tawar menawar akhirnya kita deal dengan harga yang udah di tetap kan. Yang jadi kendala lagi sekarang, waduh ongkir nya habis berapa ya kalau sebanyak itu, berat nya berapa ya, belum lagi kena volume.

Aku pun sama saudara aku bermusyawarah sejenak. Akhir nya hasil dari musyawarah itu, aku putusin untuk langsung datang ke tempat si penyedia travel bag tersebut. Akhir nya kita bbm an terus tuk cari lokasi nya, dan akhir nya ketemu juga, rupanya alamat nya di depok bundd. Hm... pertama ku  masuk ke tempat dia, wow barang nya banyak banget, I think dia itu distributor nya.

Aku sangat rekomendasiin buat bundda yang punya olshop atau buat souvenir ultah di sini aja. Harga nya pasti bisa digoyang kalau pembelian dalam kuantitas banyak.  Ok bundda, udah yah tentang distributor travel bag nya, mau lebih lengkap, langsung tanya aja orang bersangkutan heheh, see you next di lain waktu, capek nulis nya heheh, baca juga ya postingan review tentang travel bag anak nya.


>> Click Here Distributor Travel Bag Anak Murah <<