Sabtu, 06 Desember 2014

Travel Bag Motif Anak

Travel Bag Motif Anak

Kami menjual travel bag motif anak dengan banyak gambar karakter yang jadi favorit anak-anak. Sista n bunda yang lagi punya acara ultah perlu kado, gak perlu susah-susah cari barang, travel bag motif anak jadi pilihan tepat yang cepat dan praktis. Solusi yang paling mudah dan murah. Sista n bunda bisa pilih motif - motif yang disukai anak-anak dan pilihan warna yang eyecathing.

Selain motif yang biasa disukai anak - anak alias gambar karakter, nih ya sista n bunda kita juga ada travel bag motif anak dengan warna-warna yang cerah, menarik,ada juga yang ngejreng warnannya. Oh ya sebagai garansinya, harga travel bag motif anak kita murah dan kalau beli minimal 3 buah, sis n bundd dapat harga grosir. Sis n bundd yang perlu travel bag motif anak yang besar kita ada ukuruan 40 x 30 cm, yang kecil 25x30 cm.

Mengenai harga nih ya sis n bunddd  mau yang murah pilih bahan spon super aja. Kelebihannya ada jaring di dalamnya buat menyimpan barang – barang yang kecil dan unik, dan gak gampang basah. Untuk yang bahan kanvas lebih terang warnanya. Sis and bundd yang perlu travel bag motif anak yang ukuran kecil (2 in 1), kelebihannya bisa dijinjing, diselempang dan punya tali panjang.

Gambar Travel Bag




More Info Travel Bag Motif Anak

Sis and bundd jangan lupa hubungi customer kami untuk informasi travel bag motif anak nya di WhatsApps 0822-100-222-12 Pin 5501D0D9.